Breaking News

Peduli Sesama, Korem 022/Pantai Timur Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu Dalam Rangka HUT KORPRI Ke-51


Pematang Siantar  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakilkan oleh Kepala Staf Korem 022/Pantai Timur Letkol Inf T Yoppy Hutasoit bersama keluarga besar Korem 022/Pantai Timur melaksanakan acara Juma’t Berkah dan berbagi Tali Asih dengan menyerahkan Santunan Tali Asih kepada Anak Yatim-piatu dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-51 Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (25/11/2022).


Komandan Korem 022/Pantai Timur dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 022/Pantai Timur mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh hadirin, khususnya anak-anak Yatim-piatu, atas kesediannya meluangkan waktu untuk menghadiri acara Juma’t Berkah dan berbagi Tali Asih yang kita laksanakan secara rutin setiap hari Jum’at, ini merupakan amalan baik dan bentuk kepedulian sosial kita terhadap lingkungan sekitar, sekaligus untuk mempererat tali silaturahim, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan diantara kita.


Melalui acara ini kami ingin berbagi rasa dengan anak-anak Yatim-piatu dengan memberikan bantuan atau santunan. Bingkisan ini mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT, mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan anak-anak sekalian. Pesan saya kepada anak-anakku sekalian, rajinlah belajar untuk meraih cita-cita. Yakinlah orang tua kalian akan sangat bangga, apabila kalian tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, berprestasi dan memberikan maanfaat bagi kehidupan serta menjadi anak-anak yang berakhlak mulia, terang Danrem.

Acara Juma’t Berkah tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT, para Pasi Korem 022/PT, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta para anak-anak Yatim Piatu dari Koramil 02/Siantar Timur.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN