Senin, 07 November 2022

Pastikan Sebelum Penutupan, Pembangunan Jalan Segera Rampung Oleh Satgas TMMD Kodim 0208/Asahan Bersama Masyarakat

Pastikan Sebelum Penutupan, Pembangunan Jalan Segera Rampung Oleh Satgas TMMD Kodim 0208/Asahan Bersama Masyarakat


Asahan  |  Pembangunan infrastrukstur jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Kodim 0208/Asahan terus dilakukan. Pasiter Kodim 0208/Asahan mengungkapkan, saat ini pembangunannya memasuki tahap pengecoran jalan. "Progres pengerjaan saat ini dari segi sasaran fisiknya pembuatan bahu jalan juga sudah hamper 90 persen. Sekarang memasuki tahap pemadatan tanah dan proses pengerasan jalan dalam pengecoran jalan," ucapnya.

Sejauh ini kendala yang dihadapi adalah hujan yang hamper setiap hari turun mengguyur para Personel Satgas TMMD bersama dengan Masyarakat sehingga berpengaruh kepada suplay material untuk pembangunan dan pengecoran jalan. Serta kondisi cuaca membuat hambatan para pekerja karena rawan petir di ruang terbuka, bahkan banyak wilayah yang masih tergolong blind spot juga hal ini tentu sangat menyulitkan komunikasi dengan personel yang ada di lapangan," terangnya.

Bapak Saipul umur 35 Tahun Agama Islam Pekerjaan petani  Alamat Dusun 6 Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan ini sangat mendukung dengan adanya pembangunan di desa sei pasir di karnakan dengan adanya pembangunan di desa sei pasir maka hasil pertanian masyarakat bisa di bawa dengan menggunakan mobil atau sepeda motor dengan ada nya TMMD di dua desa sei pasir dan desa sei tempurung masyarakat berharap kedepannya agar TMMD bisa masuk lagi di desa kami yang tertinggal ini yang mana selama ini jalan kami hancur dan belum pernah ada pembangunan apalagi waktu hujan jalan ny becek dan licin dan anak-anak kami sangat susah untuk pergi ke sokolah dengan masuknya TMMD di desa kami Alhamdulillah sekarang anak-anak kami kalau pergi ke sekolah tidak becek dan bisa menggunakan lereng (sepeda).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved