Selasa, 01 November 2022

Lewat Komsos Jalin Silaturahmi Dengan Karyawan PLN Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Lewat Komsos Jalin Silaturahmi Dengan Karyawan PLN Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan anggota PLN guna mendukung kelancaran arus Listrik bagi warga Masyarakat, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darlijon Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Silaturahmi dan Komsos dengan Pihak Kantor PLN Bapak David Situmorang sebagai Kepala Kesiapan Keselamatan Kerja (K3) dengan topik Sistem Pelayanan Lampu penerangan jalan dan Lingkungan demi Keaman dan Kenyaman Masyarakat khusus nya di Kecamatan Raya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor PLN Unit Pamaang Raya Kelurahan Pamatang Raya Kecamatan Raya Kabupaten SImalungun, Senin (31/10/2022).

Menurut Babinsa Sertu Darlijon Purba, pihaknya sengaja melakukan komunikasi dengan para karyawan PLN untuk berkoordinasi tentang kondisi Listrik yang mengaliri Desa wilayah binaannya. “kita perlu berkoordinasi, dan juga untuk mempermudah koordinasi jika suatu saat nanti ada gangguan listrik di wilayah desa binaan” ujar Babinsa Sertu Darlijon Purba.

Sertu Darlijon Purba juga menyampaikan, pihaknya terus mendorong untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat terkait penyediaan listrik sampai ke desa terpencil. “Kita juga sampaikan dukungan kepada para karyawan untuk meningkatkan pelayanan sampai ke desa-desa, dan yang pasti kita juga menekankan untuk mengutamakan faktor keamanan kepada para karyawan PLN khususnya yang bertugas sebagai pelayanan gangguan” imbuhnya

Disinggung juga oleh Babinsa, sebagai karyawan PLN dimana harus melakukan tugas berat, maka harus jaga stamina tetap sehat sehingga tugas di lapangan tidak terkendala. Ditambahkannya, saat ini kondisi cuaca juga tidak menentu, tiba-tiba hujan dan panas maka berhati-hati saat bekerja dilapangan memperbaiki jaringan yang terganggu dan sebagainya. “adanya faktor cuaca yang kadang kurang mendukung, tolong perhatikan faktor keamanan kerja. Agar lebih berhati-hati lagi saat memanjat tiang listrik”, pungkasnya.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved