Breaking News

Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Babinsa dalam kesempatan berdialogis bersama Masyarakat, Babinsa menyampaikan, bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya banyak hal yang dapat kita peroleh, antara lain menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya. “Bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat. saling berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban serta kerawanan Kamtibmas.

Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Juliater H. Situmorang turun kewilayah binaan untuk melaksanakan komsos dengan Bpk Suwarno dan warga dalam rangka menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dgn cara memakai masker dan rajin cuci tangan, agar terhindar COVID-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Afdeling 4 PTPN 3 Kota Pematang Siantar, Selasa (08/11/2022).

Untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat desa binaan dalam rangka guna untuk mengajak  warga yang belum melaksanakan  vaksin, supaya segera melaksanakan vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah serta dengan menyampaikan agar untuk Masyarakat menjaga kebersihan rumah dan lingkungan agar bisa hidup sehat, pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Juliater H. Situmorang pada kegiatan Komsosnya bersama Msyarakat membahas tentang pengendalian sampah dan jaga kebersihan lingkungan, bahwa kegiatan silaturahmi, serta komunikasi sosial adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaannya, dengan begitu dapat berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik-baiknya.

Warga Masyarakat memberikan masukan, bahwa wilayah di Afdeling 4 PTPN 3dalam keadaan aman, damai dan kondusif. Kegiatan sehari-hari warga masyarakat berjalan seperti biasanya. Kepedulian warga masyarakat semakin meningkat berkat kerjasama yang baik antar sesama warga masyarakat selama ini, terangnya.

1 Komentar

  1. "Bioprinting provides higher opportunity for prime throughput processing and control over the architecture of the cells after bioprinting, similar to layers or honeycomb shapes." "We anticipated good viability on the day the cells had been bioprinted, but we had by no means maintained cells previous quantity of} hours after bioprinting, so we had no concept what would happen days later," Van den Broeck stated. "Similar viability ranges are shown after manually pipetting cells, so the 3D printing process doesn't seem to do something dangerous to cells." In addition to this, the enhancements in accessibility to the expertise in the type of apps and software program will in flip improve the potential of chairside 3D printing for the practitioners. For occasion, in March 2022, 3D printing company, Formlabs, partnered with Medit, to boost chairside 3D printing. Lack of skilled practitioners – new applied sciences at all times take time earlier than they are high precision machining adopted by individuals.

    BalasHapus

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN