Jumat, 18 November 2022

Kunker Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB Ke Koramil 17/Sidamanik Dim 0207/Simalungun

Kunker Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB Ke Koramil 17/Sidamanik Dim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Ketua Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Koorcab Rem 022 PD l/Bukit Barisan Ny. Mia Luqman Arief bersama dengan Rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Koramil 17/Sidamanik dalam rangka Pengarahan Ibu Ketua dan melihat hasil karya anggota Persit Kodim 0207/Simalungun serta melaksanakan olahraga bersama, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Makoramil 17/Sidamanik Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Jumat (18/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Ny. Mia Luqman Arief pada Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut, dengan meluangkan waktunya untuk hadir bersama ditempat ini, mudah-mudahan kegiatan olah raga bersama ini dapat kita manfaatkan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita, sekaligus untuk memelihara kerjasama dan menjalin komunikasi yang harmonis diantara kita. Oleh karena itu, marilah kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan sepenuh hati untuk menjaga kesehatan kita masing-masing. Kesehatan merupakan anugerah yang tidak dapat dinilai dengan materi, karena kemampuan bergerak, bekerja, dan berpikir akan berkurang atau bahkan hilang bila kesehatan kita terganggu.


Disinilah kita harus senantiasa mensyukuri atas nikmat kesehatan yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita, salah satunya dengan cara berolahraga, seperti kata pepatah “di dalam tubuh yang sehat akan berkembang jiwa yang sehat pula”. Kita harus dapat menjaga nama baik Persit karena dengan menjaga nama baik Persit berarti kita juga sudah menjaga nama baik suami, keluarga dan juga satuan. Saya tidak melarang ibu ibu berkreasi tapi jaga Marwah sebagai anggota persit, bersikap dan beretika yang baik, terang Ny. Mia Luqman Arief.


Ny. Mia Luqman Arief juga mengingatkan kembali bagaimana watak persit, yang pertama Suci, Setia, kedua Rela, Ikhlas, Bijaksana, Cendikia, ketiga Berani Bertanggungjawab. Oleh karena itu bagi ibu ibu yang ingin berorganisasi diluar Persit, silahkan tapi tetap berpedoman pada hal hal tersebut. Tahun depan sudah memasuki tahun politik, silahkan pilih sesuai pilihan. Satu suara sangat penting oleh karena itu jangan terpengaruh oleh dengan iming iming sesuatu dan bujuk rayu, gunakan hak pilih kita sebagai warga yang baik, tutup Ny. Mia Luqman Arief.

Dalam pelaskanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Para Ibu-ibu Pengurus Persit Korem 022/PT, Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 0207/Simalungun, Para Ibu-ibu Persit Kodim 0207/Simalungun, Ibu dari Manager Kebun Teh Hwin Dwi Putera, Para Ibu-ibu Ikatan Keluarga Besar Istri Unit Kebun Teh PTPN IV, Ibu Kapolsek Sidamanik.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved