Senin, 21 November 2022

Kompak Bersama Warga Binaan Laksanakan Gotong Royong Bersihkan RUmah Ibadah Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

 Kompak Bersama Warga Binaan Laksanakan Gotong Royong Bersihkan RUmah Ibadah Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Menyiapkan tempat ibadah, para Babinsa melaksanakan karya bhakti pembersihan lingkungan Gereja atau Rumah Ibadah yang ada diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Handi Saputra dan anggota Koramil turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong ditempat ibadah di Gereja Katholik Palianopat bersama warga dan segenap Jamaat yang ada disekitar wilayah Palianopat Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Minggu (20/11/2022).

Ini karena, Gereja sudah lama tidak dibersihkan sudah hamper 2 minggu tidak digunakan, rencananya akan kembali digunakan oleh umat untuk ibadah. Karya Bhakti dilakukan oleh yang dipimpin Serma Handi Saputra dengan beberapa personel bersama dengan umat. Mereka bergotong royong membersihkan lingkungan gereja serta melakukan gotong royong.

Hal tersebut disampaikan Serma Handi Saputra. Dia bilang, Gereja Katholik Palianopat adalah salah satu gereja yang dijadikan tempat ibadah oleh masyarakat. Gereja Katholik Palianopat ini lama tidak digunakan oleh umat untuk ibadah, biasanya sekali seminggu digunakan. Sehingga perlu dilakukan pembersihan dalam rangka kenyamanan umat dalam beribadah.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved