Kamis, 03 November 2022

Kodisi Jalan Tidak Mengijinkan, Dengan Betor Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan Mengangkut Bahan Bangunan

Kodisi Jalan Tidak Mengijinkan, Dengan Betor Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan Mengangkut Bahan Bangunan


Asahan  |  dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai wujud operasi bakti TNI yang merupakan program kerja sama lintas sektoral antara TNI, Kementerian/Lembaga Non Kementerian dan Pemerintah Daerah, serta masyarakat Tahun 2022.

Program TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan ini menjadi bagian dari cara merawat dan mengikat kebersamaan, serta kegotong-royongan untuk mengatasi persoalan kebangsaan. “TMMD merupakan bagian cara merawat dan mengikat kebersamaan, karena mengatasi kemiskinan dan pengangguran, mewujudkan kedaulatan pangan dan energi, memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, memberantas narkoba, memperkuat semangat nasionalisme dan patriotisme”.

Bapak Wahid umur 65 Tahun Agama Islam Pekerjaan Guru SD Agama Islam (Tokoh Agama) yang beralamat di Desa Silau Baru Dusun 10 Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan mengatakan bahwa TMMD selama ini telah membantu pemerintah daerah dalam akselerasi pembangunan yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan fisik maupun sasaran non fisik guna memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, terutama untuk mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kualitas SDM.

Beliau juga berterima kasih yang sebenar-benarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat, terutama TNI yang telah membantu secara moril dan materiil. “Sejak dibuka TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan sampai hari ini pekerjaan sudah berlangsung sangat cepat, bahkan sudah mencapai 70 %.  Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0208/Asahan, khususnya dan TNI Angkatan Darat pada umumnya. Semoga manfaatnya dapat memperlancar kegiatan ekonomi, bisa mensejahterakan masyarakat dan meningkatan kemanunggalan dan kecintaan rakyat dengan TNI,” tandasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved