Selasa, 08 November 2022

Ketua Panwaslu Kecamatan Siantar Dan Anggota Kunjungi Koramil 08/Bangun Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Ketua Panwaslu Kecamatan Siantar Dan Anggota Kunjungi Koramil 08/Bangun Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden sudah dekat, Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun Kapten Arm Muslimin Saragih, SE jajaran Kodim 0207/Simalungun menerima kunjungan kerja team Audiensi dalam rangka perkenalan anggota Panwaslu Kecamatan Siantar, Kecamatan Gunung Maligas, Kecamatan Gunung Malela dan persiapan pelaksanaan Pengawasan Pemilu anggota DPR, DPD, DPRD dan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 08/Bangun Kabupaten Simalungun, Selasa (08/11/2022).

Pada menerima kunjungan kerja team Audiensi dalam rangka perkenalan anggota Panwaslu Kecamatan Siantar, Kecamatan Gunung Maligas, Kecamatan Gunung Malela dan persiapan pelaksanaan Pengawasan Pemilu anggota DPR, DPD, DPRD dan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua Panitia Pemilu Kecamatan Siantar Bapak Jarnias Sitanggang, SE, Syawal Efendi Tarigan Anggota Panwas, Ibu Inggit Anggota Panwas Pemilu Kecamatan Gunung Maligas, Renhad Sihombing Anggota Panwas Pemilu Kecamatan Gunung Maligas, Putri Lumban Tobing Anggota Panwas Kecamatan Gunung Malela dan Bapak Riduan Anggota Panwas Pemilu Kecamatan Gunung Malela.

Ketua Panitia Pemilu Kecamatan Siantar Bapak Jarnias Sitanggang, SE,mengatakan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk silaturahmi. “Kedatangan kami juga ingin meminta Koramil 08/Bangun bersinergi bersama Panwaslu Kecamatan Siantar dalam berkordinasi disetiap rangkaian pelaksanaan Pemilu dan Pilkada di Kecamatan Siantar”, jelas Bapak Jarnias Sitanggang, SE.

Selaku Danramil 08/Bangun Kapten Arm Muslimin Saragih, SE menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Ketua Panwaslu Kecamatan Siantar beserta rombongan. “Terima kasih kepada rombongan Panwaslu Kecamatan Siantar yang sudah menyempatkan waktu datang ke Makoramil 08/Bangun, pada setiap masa pelaksanaan Pemilu dan Pilkada, kami tegaskan bahwa kami dari Pihak TNI tetap menjunjung tinggi dan berpegang teguh pada Netralitas TNI”, ucap Danramil.

Kepada rombongan Panwaslu Kecamatan Siantar, Kecamatan Gunung Maligas, Kecamatan Gunung Malela, Danramil juga berharap dengan mengatakan, “Panwaslu Kecamatan Siantar dan Panwaslu yang lain agar tetap semangat dalam mengawasi perjalanan setiap tahapan Pemilu ataupun Pilkada, harus siap untuk turut serta menjaga situasi dan kondisi agar tetap Kondusif serta aman selama kegiatan tersebut berlangsung di daerah”, terang Danramil.

Diakhir diskusi, Danramil 08/Bangun Kapten Arm Muslimin Saragih, SE bersama Panwaslu Kecamatan Siantar, Kecamatan Gunung Maligas, Kecamatan Gunung Malela melaksanakan Foto Bersama. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved