Kamis, 10 November 2022

Jaga Sinergitas, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersama Pangulu Dan Perangkat Nagori

Jaga Sinergitas, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersama Pangulu Dan Perangkat Nagori


Simalungun  |  Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya sebagai Bintara Pembina Desa, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu P Sinaga sambangi Kantor Nagori diwilayah binaan dalam rangka melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pjs Pangulu Nagori Parik Sabungan, Perangkat Nagori dan Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk membicarakan tentang Sitkamtibmas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Parik Sabungan Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Kamis (10/11/2022).

Dalam rangka untuk melaksanakan komsos dan pendataan warga serta pendataan capaian vaksinasi, guna mengetahui sudah berapa banyak persentase warga yang sudah tervaksin guna menekan perkembangan virus Corona Covid-19, dalam rangka untuk menjalin Komsos bersama perangkat desa diwilayah binaan tersebut, Babinsa mengungkapkan kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya. Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah binaannya. “Pada kesempatan kali ini Saya manfaatkan untuk menjalin komsos bersama perangkat desa, dengan maksud mengajak seluruh perangkat Nagori untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan. Sebab kasus penyebaran Covid 19 hingga saat ini masih terus meningkat, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk lebih waspada dan mengambil langkah antisipasi,” ungkap Babinsa Sertu P Sinaga.

Lebih lanjut Babinsa Sertu P Sinaga mengatakan “Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa. Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan,” Pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved