Breaking News

Jaga Imun Dan Kebugaran, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Olahraga Bersama Olah Raga Bersama


Simalungun  |  Melalui olahraga Bersama, para Babinsa Koramil Jaga Kemanunggalan TNI-Rakyat, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda SH Simatupang turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan ibu Camat, seluruh Stafnya dan Para Pangulu Se-Kecamatan Gunung Maligas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Kantor Camat Gunung Maligas Nagori Silau Bay Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Jumat (18/11/2022).

Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh, Babinsa ikut serta melaksanakan pembinaan fisik dan olahraga bersama dengan masyarakat di musim penghujan saat ini, dalam rangka launching senam yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Simalungun.

Usaha Pembangunan Nasional Bangsa Indonesia diarahkan kepada peningkatan kualitas manusia. Dengan pembinaan olah raga diharapkan terciptanya masyarakat yang sehat jasmani, rohani dan disiplin. Olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani masyarakat. "Melalui kegiatan ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan diantara Babinsa dan masyarakat di desa binaannya sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis." ujar Babinsa Serda SH Simatupang.

Di tengah padatnya kegiatan di wilayah binaan, Babinsa Serda SH Simatupang menyempatkan diri untuk berolahraga yang bertujuan untuk pembinaan fisik mendukung pelaksanaan tugas pokok Babinsa. "Selain berolahraga kegiatan ini juga mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan mitra kerja di wilayah binaan, yang tentu harapannya terciptanya sinergitas antara TNI-Rakyat,” ujarnya.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN