Senin, 07 November 2022

Hampir Selesai Pembangunan Jalan Di Desa Sei Pasir Dan Desa Sei Tempurung Oleh Satgas TMMD Kodim 0208/Asahan

Hampir Selesai Pembangunan Jalan Di Desa Sei Pasir Dan Desa Sei Tempurung Oleh Satgas TMMD Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Jelang penututpan TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan, pada Rabu (09/11/2022) mendatang, jalan yang dibangun di Desa Sei Pasir Dan Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan sudah hamper selesai.

Diketahui, jalan yang dibangun tersebut merupakan jalan penghubung antara Desa Sei Pasir dengan Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan dan juga akses untuk membawa hasil perkebunan diwilayah tersebut.

Pasiter Kodim 0208/Asahan mengatakan, saat ini jalan yang dibangun melalui program TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan telah membuahkan hasil, jelang penutupan kita selesaikan semuanya, kita juga dibantu oleh masyarakat, ujar Pasiter.

Sementara itu, salah seorang warga Bapak Sukmawan umur 48 tahun agama Islam pekerjaan Petani yang beralamat di Dusun 3 Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan adanya program TMMD ke-115 Kodim 0208/Asahan itu. Menurutnya, semua pembangunan jalan yang dibangun itu sangat bermanfaat, katanya.

Ia juga mengatakan, meski belum 100 persen siap dibangun, namun jalan TMMD itu telah digunakan sebagian masayrakat untuk membawa hasil pertanian. "Sudah digunakan jalan itu, karena dapat dilalui dan tidak lagi becek dan berlumpur serta omset kami pun bertambah karna jalan sudah mulai bagus dilalui," tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved