Senin, 14 November 2022

Diwilayah Pantai Bebas Parapat, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dengan Tiga Pilar Laksanakan Penertiban Parkir Liar

Diwilayah Pantai Bebas Parapat, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dengan Tiga Pilar Laksanakan Penertiban Parkir Liar


Simalungun  |  Demi kenyamanan para Pengunjung diwilayah Pantai Bebas Parapat, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Koramil dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama dengan Polsek Parapat dan Dishub Kabupaten Simalungun serta Pihak Pengelola Parkir Kabupaten Simalungun (CV. Adian Butar) turut serta melaksanakan menertibkan Parkiran Liar yang berada di Kompleks Pantai Bebas Parapat, yang selama ini dikelola oleh Pemuda Setempat sebagai Juru Parkir (Parkir Liar), Senin (14/11/2022).

Dalam hal ini tuntutan Masyarakat setempat pada kegiatan tersebut, Pemuda setempat menuntut/meminta Surat Perintah secara Khusus dari Bupati ke Dishub dalam Rangka Pengelolaan Parkir khusus daerah RTP (Ruang Terbuka Parapat). Pemuda setempat/Juru Parkir menuntut surat secarah sah dari Pemkab Simalungun dan Sementara Surat dari PUPR ke Kabupaten Simalungun sudah di tertibkan dalam Rang Pengelolaan Sementara RTP (Ruang Terbuka Parapat/Pantai Bebas Parapat).

Dalam pelaksanan kegiatan Pertemuan tersebut antaralain, Personel Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon, Personel Polsek Parapat, Dishub Kabupaten Simalungun 2 Orang Dbp Bapak Rijal Nasution, Pengelola Parkir Kabupaten Simalungun (Cv. Abian Butar) dan Pemuda Setempat atau Juru Parkir RTP/Pantai Bebas Parapat.

Penertiban parkir ini dilakukan untuk mengurangi parkir liar dan pelanggaran parkir yang ada di wilayah Ruang Terbuka Parapat/Pantai Bebas Parapat. Personel Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon mengatakan, “Kami bersinergi dalam kegiatan penertiban parkir ini guna mengurangi parkir liar yang sering terjadi di wilayah Ruang Terbuka Parapat/Pantai Bebas Parapat. Petugas secara langsung menindak dengan memindahkan kendaraan,” ujarnya.

Personel Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon berharap para pengemudi kedepannya semakin memperhatikan rambu larangan parkir dan mengikuti arahan petugas untuk parker, tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved