Breaking News

Dengan Bersemangat Masyarakat Bersama Satgas TMMD Kodim 0208/Asahan Pada Pembangunan Jalan


Asahan  |  Satgas TMMD ke-115 Kodim 0208/Asahan bersama warga bahu membahu menyelesaikan pembangunan jalan di Dusun II Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kapayang Timur Kabupaten Asahan. Rabu (02/11/2022).

Semangat tinggi dari warga masyarakat yang langsung turun tangan membantu para Satgas TMMD ke-115 dalam menyelesaikan pekerjaan fisik pembangunan jalan sepanjang 350 Meter ini. Antusias warga bergotong royong bersama para anggota satgas TMMD yang tergabung dalam tiga Matra hari ini cukup memperlihatkan hasil yang cukup signifikan.

Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Franki Susanto, SE, yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-115 mengungkapkan masyarakat terlihat antusias dan semangat membantu Satgas TMMD dengan harapan jalan dapat diselesaikan dalam waktu 30 hari. Pekerjaan dihadapkan cuaca yang tak menentu tapi Satgas TMMD dan masyarakat tetap optimis dapat menyelesaikan sesuai target yang telah ditentukan, ujar Letkol Inf. Franki Susanto, SE.

“Semangatnya terlihat dari canda tawa mereka disela-sela pengerjaan, istilah yang mereka buat membuat jalan dan menyambung bersilaturahim dengan harapan Jalan selesai keluarga bertambah,” kata Dansatgas.

Harapannya jalan ini nantinya akan rampung sebelum target waktu yang ditentukan dan masyarakat langsung dapat menikmati fasilitas tersebut sebagai penunjang ekonomi warga serta memberikan rasa nyaman," harapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN