Sabtu, 05 November 2022

Danramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun Menerima Kunjungan Tim Panwas Pemilu

Danramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun Menerima Kunjungan Tim Panwas Pemilu


Simalungun  |  Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan yang baru saja dibentuk langsung meluangkan waktu untuk mengadakan silahturahmi dengan Danramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Mayor Inf Robert Tindaon yang dipimpin oleh Ketua Panwas Kecamatan Tapian Dolok Bapak Malpinas Siahaan dan Ketua Panwas Kecamatan Dolok Batunanggar Bapak Budianto Damanik bersama rombongan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 05/Serbelawan Kabupaten Simalungun, Sabtu (05/11/2022).

Dengan menerima kunjungan Tim Audisi PAM Waslu dari Kecamatan Tapian Dolok dan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, adapun yang turut serta hadir pada kunungannya ke Makoramil 05/Serbelawan tersebut, Tim Audisi PAM Waslu Kecamatan Tapian Dolok antaralain Bapak Malpinas Siahaan, Ibu Siti Aminah dan Ibu Zesika Dahar, untuk dari Kecamatan Dolok Batunanggar antaralain, Bapak Budianto Damanik, Bapak Aswan Nasution dan Budi Hariyanto.

Dalam kesempatan ini Ketua Panwas Kecamatan Tapian Dolok memperkenalkan diri dan timnya Kepada Danramil 05/Serbelawan Mayor Inf Robert Tindaon dengan saling mengenal ini diharapkan nantinya ada komunikasi yang baik sehingga tercipta Sinergitas antar Panwas dan Koramil.

Mayor Inf Robert Tindaon selaku Komandan Koramil 05/Serbelawan menyambut baik personel Panwas dari Kecamatan Kecamatan Tapian Dolok dan Kecamatan Dolok Batunanggar yang berkunjung kekantor Koramil. Danramil berjanji bahwa Anggota Koramil 05/Serbelawan bersikap netral dan membantu dalam pelaksanaan tugas Panwas, kegiatan kunjungan Panitia Pengawas diakhiri dengan Foto bersama didepan Kantor Koramil 05/Serbelawan.

Dalam kesempatan ini Danramil menyampaikan supaya dapat menjalankan amanah yang telah di percayakan rakyat. Pedomani dan dilaksanakan, serta Jaga & pegang teguh Netralitas dan jaga kepercayaan publik terhadap Panwascam sebagai lembaga yang telah ditunjuk dan dipercaya untuk melaksanakan kewenangan menurut aturan atau perundangan, jangan terpengaruh oleh iming iming janji atau materi oleh salah satu calon, senantiasa koordinasi dan bersinergi dengan Lembaga atau Instansi terkait. Dengan demikian kondusifitas situasi dan masyarakat saat pilkada maupun pilpres tetap terjaga. Jangan melakukan perbuatan- perbuatan yang dapat mengangganggu stabilitas keamanan dan kelancaran pilkada atau pilpres.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved