Breaking News

Dandim 0208/Asahan Tinjau Kesiapan Satgas TMMD Ke-115 Dan Warga Jelang Acara Penutupan


Asahan  |  Pelaksanaan TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan yang digelar di dua Desa yaitu Desa Sei Pasir dan Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan akan segera berakhir. Penyelenggaraan TMMD yang dibuka tanggal 11 Oktober 2022 rencananya akan di tutup pada 09 November 2022 tepatnya di Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan.

Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Frenky Siswanto, SE,dalam meninjau kesiapan penutupan TMMD di Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan dengan harapannya semoga acara penutupan TMMD berjalan lancar dan hasil dari TMMD di Desa yaitu Desa Sei Pasir dan Desa Sei Tempurung dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat khususnya Desa yaitu Desa Sei Pasir dan Desa Sei Tempurung”, harap Dansatgas TMMD.

Mengingat program TMMD ke-115 akan berakhir beberapa hari lagi, Dandim 0208/Asahan selaku Dansatgas meninjau lokasi kesiapan penutupan TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan, Selasa (08/11/2022).

Bersama rombongan Dandim langsung menuju ke lokasi tempat penutupan, guna melakukan pengecekan kegiatan serta kesiapan menjelang penutupan TMMD yang akan di laksanakan pada hari Rabu 09 November 2022.

Dandim memerintahkan kepada anggota untuk melakukan pembenahan area parkir serta pintu masuk untuk dibersihkan.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN