Minggu, 06 November 2022

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Perayaan Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik V Sumatera Timur

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Perayaan Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik V Sumatera Timur


Simalungun  |  Firman Tuhan ini bukan hanya tertulis dan pernah kita dengar, namun hendaknya pasti menjadi bagian kehidupan kita setiap hari, keyakinan ini penting karena akan memberikan kekuatan dan ketenangan, apabila seketika kita ragu, pada detik itu kita akan mempertanyakan "apakah Tuhan melihat kesusahan dan penderitaanku?" dan malah menjadi putus asa, Jemaat memberikan persembahan bukan "supaya" melainkan "karena" segala sesuatu yang kita persembahkan kepada Allah adalah "karena kita telah menerima anugerah Tuhan," bukan "supaya menerima".

Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., turut serta menghadiri acara Perayaan Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik V Sumatera Timur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung Baru UHN Jalan Asahan Kota Pematang Siantar, Minggu (06/11/2022).

Pada pelaksanaan acara Perayaan Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik V Sumatera Timur tersebut turut serta dihadiri oleh Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., Walikota Pematang Siantar diwakili Asisten lll Drs Perdamean Silaen M.s,i., Ketua DPRD Pematang Siantar Timbul Lingga SH, Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando S.i.k.MH, Kepala Kejaksaan Negeri Pematang Siantar. Jurist Precisely Sitepu.SH.MH., Bupati Simalungun yang di wakili oleh Staf Ahli Bupati Wasin Sinaga,S.H, Bupati Batubara yang di waliki oleh Asisten III Renold Asmara, Praeses HKBP Distrik V Sumatera Timur Pdt Maurixon Silitonga,M.T.H, Kadep Koinonia Pdt.Dr.Doenal Sinaga, Para OPD Kota Pematang Siantar, Para Pendeta HKBP Diktrik V Siantar Timur dan Para Jemaat HKBP Diktrik V Siantar timur.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengungkapkan pentingnya mengedepankan roh kesehatian yang digerakkan oleh Roh Tuhan, yaitu Roh Kudus. "Kebersamaan yang tangguh hanya dapat terjalin dengan mengedepankan kesehatian", Dandim juga mengapresiasi acara tersebut. "Acara yang sungguh sangat penuh persaudaraan dan kegotongroyongan”, terang Dandim.

Dengan ada acara kesehatian ini mampu untuk membangun hal hal yang diperlukan, dimana jema,at antusias menghadiri acara tersebut, Pihak panatua panatua turut membantu untuk mengadakan acara ini agar berjalan baik, dengan berbagai acara berupa, lelang makanan, kupun undian dan acara makan bersama.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved