Senin, 31 Oktober 2022

Terlihat Personel Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan Semangat Mengangkat Bahan Paakai Angkong

Terlihat Personel Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan Semangat Mengangkat Bahan Paakai Angkong


Asahan  |  Berharap hasil pembangunan yang dilakukan pada TMMD, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur. “Seperti akses jalan yang baik, ekonomi masyarakat semakin lancer, hal itu merupakan bentuk kerja sama serta bentuk kerukunan antara TNI dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, salah satu warga Bapak Sugito mengatakan dia mengapresiasi kegiatan TMMD yang dipelopori oleh TNI dan bekerjasama dengan pemerintah daerah. Kegiatan yang berlangsung selama 30 hari tersebut bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dan mempererat kemanunggalan TNI-rakyat. “TMMD seperti biasa ada sinergitas pemerintah dengan TNI, dalam rangka membangun sarana dan prasarana. Serta, menyelenggarakan pelatihan-pelatihan terkait masalah kemasyarakatan, ungkap Bapak Sugito.


Bapak Ipang (37), warga Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur mengaku senang ikut dilibatkan bersama-sama dengan TNI bekerja mengecor rabat beton jalan. Pasalnya, dengan dilibatkannya dalam kegiatan ini, ia ada kesempatan bergabung bersama TNI. "Alhamdulillah, saya diberi kesempatan ikut gotong-royong bareng bapak-bapak TNI di TMMD ini. Baru kali ini kerja bareng dengan TNI," ujar Bapak Ipang saat ditemui di lokasi kerja.

Menurut Bapak Ipang, jalan yang dibangun TNI melalui program TMMD di desanya adalah untuk kepentingan pembangunan desa. Dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Khususnya untuk memudahkan akses transportasi hasil pertanian masyarakat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved