Minggu, 30 Oktober 2022

Satgas TMMD Ke-115 Laksanakan Pembangunan Akses Jalan Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang

Satgas TMMD Ke-115 Laksanakan Pembangunan Akses Jalan Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang


Asahan  |  Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0208/Asahan dalam rangka Pembangunan Jalan di Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur, Minggu (30/10/2022).

Kepada jejaring media ini, Serma Hermanto anggota  Staf Ter Kodim 0208/Asahan mengatakan bahwa kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 sejak dibuka secara resmi oleh Bupati. Pengerjaan saat ini yang sedang di laksanakan adalah pembangunan jalan  yang di kerjakan oleh satgas TMMD dan masyarakat, ujar Serma Hermanto.

Diungkapkannya, bahwa dalam kegiatan TMDD ke 115 ini TNI, Aparatur Desa dan Warga Masyarakat bekerjasama membangun akses jalan penghubung Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur. "Kami berharap, dengan di bantu warga setempat proses pembangunan akses jalan tersebut dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan program kerja TMMD Ke-115 yang telah di sampaikan, pungkasnya.

TNI dari Rakyat untuk Rakyat bekerja untuk rakyat untuk mensejahterakan rakyat itulah salah satu yang kami dapatkan atas kehadiran TNI di desa kami, menurut penuturan salah seorang warga Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Bapak Sumanto yang di wujudkan dengan kerja nyata TNI Manunggal Masuk Desa ke 115, TNI menyatu membuat jalan kami menjadi lebih baik dimana dahulu kami berjalan di kubangan namun dengan kehadiran TNI kami dapat merasakan, bagaimana kawan kawan kami yang tinggal di Kota.

Hidup TNI, hidup Rakyat ujar salah seorang masyarakat lagi kepada kami.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved