Selasa, 25 Oktober 2022

Personel Kodim 0207/Simalungun Gelar Bangun RLTH Sudah Mulai Selesai Dan Sudah Mulai Kelihatan

Personel Kodim 0207/Simalungun Gelar Bangun RLTH Sudah Mulai Selesai Dan Sudah Mulai Kelihatan


Simalungun  |  Dalam membantu kegiatan di wilayahnya mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Dengan demikian tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat. TNI siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, baik kegiatan sosial ataupun kegiatan lainnya yang dilakukan masyarakat. Kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Togi Simbolon Dan Kopda JW Sipayung turut serta melaksanakan kegiatan pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Rumah Bapak Sugiarto dalam rangka HUT TNI ke 77, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Margo Mulyo Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Selasa (25/10/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Togi Simbolon dan Kopda JW Sipayung selaku Babinsa Koramil 10/Tanah Jawa tersebut mengungkapkan Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Seperti yang dialami Bapak Sugiarto salah seorang warga Desa binaan yang mempunyai rumah tidak layak huni. Kondisi rumahnya yang tidak layak.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI untuk Masyarakat, Dalam Kegiatan  satuan, Kali ini sasaran bagi masyarakat yang kurang mampu. Merehab Rumah Tidak Layak Huni. Program bedah rumah tidak layak huni dengan sasaran rumah belum sesuai standar huni milik warga yang tidak mampu seperti yang belum mempunyai jamban yang memadai dan kondisi rumah yang belum layak huni.

Bapak Sugiarto, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah meluangkan waktu dan tenaganya dalam proses pembangunan rumah miliknya. “Semoga apa yang mereka lakukan mendapat balasan dari Tuhan,” ujarnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved