Minggu, 30 Oktober 2022

Percepat Pembangunan Jalan, Satgas TMMD Turunkan Betor Angkong

Percepat Pembangunan Jalan, Satgas TMMD Turunkan Betor Angkong


Asahan  |  Usai dibuka secara resmi oleh Bupati, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 tahun 2022 yang dilaksanakan di Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan ini terus dikebut Satgas TMMD pengerjaannya.

Pada kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0208/Asahan mengungkapkan untuk mempercepat pengerjaan pembuatan badan jalan pada pekerjaan pengangkatan Materil kedalam lokasi tersebut salah satunya dengan menggunakan Betor angkong acara mempermudah untuk mengangkat Materil yang akan digunakan oleh para Personel Satgas TMMD tersebut.

Dalam 10 hari kedepan, semua sasaran fisik dan tambahan harus sudah selesai pengerjaannya, karenanya untuk mempercepatnya kita menggunakan Betor Angkong yang dirancang oleh para Personel Satgas TMMD yang melibatkan Personil Satgas TMMD dan warga sekitar.

Saat ini pelaksanaan pembentukan badan jalan mencapai 55 persen, dengan alat Berat dan Betor Angkong ini tentu sangat menghemat waktu sehingga nanti capaian target selesai sesuai rencana, ucap Pasi Ter.

Tidak terasa bahwa TMMD 115 sebentar lagi akan selesai, kami masyarakat Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut akan berjalan di jalan yang baru yang di buat oleh TNI bersama sama dengan rakyat, demikian penuturan salah satu warga Desa Silo Baru Bapak Hendra, kami tidak lagi berjalan di kubangan seperti yang lalu, trimakasih Bapak TNI, TNI milik Rakyat, terangnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved