Breaking News

Laksanakan Komsos Bersama Forkopimcam Dilakukan Oleh Danramil 02/Siantar Timur Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur Kapten Inf Suheri turut serta melaksanakan kegiatan Binkomsos bersama Forkopincam Siantar Timur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Siantar Timur Jalan Pattimurah Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Selasa (25/10/2022).

Dengan melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Forkopimcam tanggung jawab Koramil dan Polsek melaksanakan tugas sebagai aparat keamanan yang mempunyai wilayah di Kecamatan Siantar Timur.

Danramil 02/Siantar Timur Kapten Inf Suheri menyampaikan bertanggung jawab dalam segala kegiatan yang ada di wilayahnya, membantu masyarakat, termasuk berkoordinasi dan bersinergi antar aparatur Pemerintahan Kecamatan dan Kepolisian.

Lebih lanjut disampaikan berkoordinasi dengan Pemerintahan kecamatan yang berkaitan langsung dengan Desa dan masyarakat. Di samping untuk mempererat hubungan dengan sesama aparatur Wilayah dan Kepolisian juga mengenai kerja sama untuk membantu menciptakan masyarakat yang aman, nyaman dan damai, agar keadaan di wilayah Kecamatan Siantar Timur khususnya dalam kondisi yang Kondusif dan aman, Juga di dalam mengatasi bila mana terjadi bencana, Forkopimcam harus selalu bersama membantu masyarakat.

Camat Siantar Timur “sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Danramil dan Kapolsek atas kerja sama yang sampai saat ini sangat baik sehingga di wilayah Siantar Timur sampai saat ini dalam keadaan yang aman dan tentram. Kerja sama ini bukan berhenti sampai disini saja tetapi sampai dengan seterusnya,”harapannya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN