Rabu, 07 September 2022

Undangan Temu Ramah Pj. Pengulu Nagori Kampung Lalang Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Undangan Temu Ramah Pj. Pengulu Nagori Kampung Lalang Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Sehubungan dengan akan diselenggarakan kegiatan Temu Ramah diwilayah binaan bersama para perangkat yang ada di kantor pemerintahan desa diwilayah tersebut, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Sumardi turun kewilayah desa binaan untuk turut serta menghadiri Undangan Temu Ramah Pj. Pengulu Nagori Kampung Lalang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Nagori Kampung Lalang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Rabu (07/09/2022).

Dalam pelaksanaan menghadiri Undangan Temu Ramah Pj. Pengulu Nagori Kampung Lalang tersebut turut serta dihadiri oleh, Pj. Pangulu Nagori Kampung Lalang beserta Ibu, Ketua Maujana Nagori Kampung Lalang, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Bhabinkantibmas Aiptu J. Butar-butar, Babinsa Serma Sumardi, Gamot/Urung, Kesehatan, Ketua Gapoktan, PD atau PLD, KPM, TP PKK dan Kader Posyandu/Lansia/PLKB.

Dalam acara tersebut Babinsa Serma Sumardi menyampaikan, agar senantiasa kita dapat selalu menjaga hubungan dan mempererat tali silatuhrahmi sesama kita dalam kehidupan bermasyarakat, selalu dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan ke imanan kita ke pada Yang Maha Kuasa. Dengan penuh harapan, saya selaku Babinsa diwilayah tersebut mengajak kita semua untuk terus meningkatkan perbuatan baik dalam hidup ini dan bekerja dengan baik dan tulus. Agar kita terhindar dari perbuatan yang keji yang dapat merusak iman dan keyakinan kita ke pada Allah SWT dan selalu berharap yang terbaik ke pada Yang Maha Kuasa didalam segala pekerjaan kita, terang Babinsa Serma Sumardi.

Saya selaku Babinsa disini mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, agar senantiasa kita semua menjadi pribadi yang lebih baik, dimasa-masa yang akan dating, tutup Babinsa Serma Sumardi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved