Breaking News

TNI Selalu Ada Untuk Rakyat, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Warga Dalam Pembangunan Rumah


Simalungun  |  Selalu aktif membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaanya, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Untung turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama warga membagun Rumah warga atas nama Bapak Iman, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta III Nagori Sugarang Bayu Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Sabtu (03/09/2022).

Kekompakan Babinsa berserta Masyarakat turut serta melaksanakan kegiatan Gotong royong untuk membantu pembangunan pengrehapan rumah warga binaan, dengan turun kewilayah desa binaannya untuk turut serta membantu warga binaan dalam perehapan rumah warga binaan, Seorang Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, sehingga keberadaan seorang Babinsa harus bisa membawa dampak positif di masyarakat. Seperti dilakukan oleh Serka Untung yang turut serta dalam perehapan rumah salah satu warga binaanya, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan warga di wilayah, untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.  “Sudah kewajiban kami selaku Babinsa untuk selalu ada untuk masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitaan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat,” kata Serka Untung.

Lebih lanjut Babinsa Serka Untung mengungkapkan “Melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama kita bersama warga. Meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu mempercepat perehapan rumah Bapak Iman dan dapat segera di tempati lagi,” tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN