Selasa, 13 September 2022

Satgas PAM Pembibitan Laksanakan Patroli dan Komsos di Desa Juma Harangam

Satgas PAM Pembibitan Laksanakan Patroli dan Komsos di Desa Juma Harangam


Simalungun  |  Satgas Pembibitan  melaksanakan Patroli guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti, perusakan bibit tanaman dari oknum yang tidak bertanggung jawab serta mengantisipasi adanya kerusakan lahan disekitar lokasi pembibitan. Kegiatan ini senantiasa dilakukan oleh Satgas Pembibitan guna menciptakan situasi yang Kondusif serta mempersiapkan kawasan Danau Toba yang asri menuju Destinasi wisata Internasional. Selasa (13/09/2022).


Letda Inf Rixon Damanik saat ditemui di lokasi  menyampaikan, bahwa Dengan melaksanakan patroli ini, pihaknya berharap, nantinya masyarakat dapat menjaga dan merawat dengan baik agar tanaman tumbuh sesuai harapan. “Dengan kita melakukan patroli rutin, dapat mengurangi resiko adanya oknum yang tidak bertanggung jawab”. Tegasnya.


Disamping melaksanakan patroli Satgas Pam pembibitan juga melaksanakan penyiraman/Perawatan bibit serta melaksanakan Kegiatan Komsos Di rumah bapak P.Ambarita dan ibu br Silalahi di Seputaran Desa Juma harangam. Dia berharap dengan adanya komsos ini agar tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat di sekitar lokasi pembibitan”. Imbuhnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved