Breaking News

Rapat Koordinasi Bulan Bakti Gotong Royong Dikantor Kecamatan Dihadiri Danramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka kegiatan kerja bakti/bulan bakti nyata sekaligus memperkuat paradigma kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kerja Bakti sebagai implementasi dari kegiatan Binter jajaran Kodim 0207/Simalungun yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD. Khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. “Kegiatan bulan bakti gotong royong masyarakat atau kerja bakti juga bisa sebagi sarana pendekatan kepada masyarakat guna menjalin komunikasi serta kerja sama yang lebih baik untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat  sesuai fungsi koramil sebagai komando territorial.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun Kapten Arm Muslimin Saragih SE jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri acara Bulan Bhaki Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), yang juga turut serta dihadiri oleh Camat Siantar Bapak Edward F.H. Girsang S. STP.M.Si., Danramil 08/Bangun Bapak Kapten Arm Muslimin Saragih.SE, Kapolsek Bangun, Ka UPT/Koorwil Se-Kecamatan Siantar dan Bapak/Ibu Pangulu/Pj Pangulu Se-Kecamatan Siantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Siantar di Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (14/09/2022).

Dengan bersama warga melaksanakan gotong royong dalam rangka Bulan Bakti, kerja bakti ini mengusung semangat gotong royong untuk mewujudkan masyarakat serta peduli kebersihan lingkungan. Bulan bakti gotong royong ini tambahnya, merupakan bentuk kepedulian kita bersama dan masyarakat yang peduli dengan lingkungan yang BERSERI (Bersih, Sehat, Rapi, Indah). Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama unsur muspika yang dipimpin langsung Camat Siantar Bapak Edward F.H. Girsang S. STP.M.Si., turut mendukung pada kegiatan ini antara TNI, PMK dan masyarakat. 


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN