Kamis, 08 September 2022

Rapat Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Dihadiri Danramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun

Rapat Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Dihadiri Danramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya merekatkan hubungan antar warga di masyarakat desa, Warga Desa Pandeyan harus merasa bangga karena merupakan perwakilan yang ditunjuk dari Kecamatan Gunung Malela pada Rapat Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM). dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun Kapten Arm M Saragih SE dan satu orang Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Zulham turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Hanguruan Kantor Camat Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Kamis (08/09/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Gunung   Malela Bapak Roi Gojali Sidabalok, S.A.P, Danramil 08/Bangun Kapten Arm Muslimin Saragih,SH, Sekcam Bapak Sugiharto, S. Sos, Kepala KUA di wakili Bapak Sarto, S. Ag, Maujana Se-Kecataman Gunung Malela, seluruh Pangulu dan pj Pangulu Kecamatan Gunung Malela, Manejer PTPN 3 Bangun di wakil Asisten pers Bapak Doni Manurung ,S.P dan Kapus Bah Jambi Ibu dr. Saraswati.

Disampaikan diawal sambutan oleh Camat Gunung   Malela Bapak Roi Gojali Sidabalok, S.A.P,bahwa diadakannya lomba ini ditujukan untuk memupuk rasa kebersamaan dan  kegotongroyongan di tingkat masyarakat desa, karena rasa kebersamaan, kegotongroyongan merupakan ciri dari masyarakat dari bangsa Indonesia.

Pada kesempatan itu juga Danramil 08/Bangun Kapten Arm M Saragih SE mengungkapkan kami dari Koramil merasa bangga dan ikut dilibatkan untuk pelaksanaan jalannya lomba dan  kegiatan ini, nantinya dalam pelaksanaan kami  dari Babinsa akan menjadi ujung tombak dalam membantu warga masyarakat dalam pelbagai masalah yang terjadi di desa, ujarnya.

Rapat Koordinasi Lintas Sektor  dalam rangka  kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Dasa Wisma dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten Simalungun yang telah dicanangkan, terang Kapten Arm M Saragih SE.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved