Sabtu, 10 September 2022

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Haroan Bolon Wilayah Dolok Malela

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Haroan Bolon Wilayah Dolok Malela


Simalungun  |  Kami sangat mendukung rencana kegiatan gotong royong massal yang akan dilaksanakan diseluruh wilayah Gunung Malela, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Zulham turun kewilayah binaan untuk melaksanakaan kegiatan Rapat Koordinasi pelaksanaan Musyawarah mufakat pelaksanaan Haroan Bolon Gotong royong pembersihan dan pengangkatan sedimen dan penertiban tanggul parit jalan selulu dan Dolok Malela, bersama dengan Camat Gunung Malela Bapak Roi Gojali Sidabalok, S.A.P, Sekcam Bapak Sugiharto, S.Sos, Maujana Selulu dan Dolok Malela, Pangulu pj Pangulu Selulu dan Dolok Malela dan Tokoh Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Tanggul Naga Nagori Silulu Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Sabtu (10/09/2022).

Rapat persiapan rencana gotong royong massal yang akan dilaksanakan diseluruh wilayah Gunung Malela, pada kesempatan itu Babinsa Sertu Zulham mengatakan pelaksanaan Haroan Bolon Gotong royong pembersihan dan pengangkatan sedimen dan penertiban tanggul parit jalan selulu dan Dolok Malela dilaksanakan secara serentak, adapun sasaran kegiatan gotong royong massal ini meliputi ; pembersihan fasilitas umum seperti tempat ibadah, sekolah, jalan dan selokan. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Selain itu kegiatan merupakan upaya pencegahan terhadap penanggulangan banjir dalam menghadapi musim penghujan. "Kami sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dalam mendukung kelancaran pelaksanaan gotong royong massal ini. Sehingga kegiatan gotong royong ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat mencapai tujuan yang diinginkan, pungkas Babinsa Sertu Zulham.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecamatan Gunung Malela secara maksimal, tutup Babinsa Sertu Zulham.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved