Breaking News

Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Tingkatkan Kerjasama Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Komunikasi Sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi, guna membangun komunikasi dialogis diantara seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0207/Simalungun, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Supriadin turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Binkomsos, Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Seklur Bapak Seklur Kelurahan Pahlawan dengan perangkat Kelurahan Bapak Tambah Silalahi adapun kegiatan komsos di laksanakan untuk saling berkoordinasi tentang pelaksanaan kegiatan di Kelurahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Pahlawan Jalan Patimurah Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Selasa (06/09/2022).

Adapun hal yang di bahas mengenai dampak covid 19 yang saat ini sedang melanda negara ini dimana dampaknya saat ini untuk mencari nafkah agak sulit terkait pandemi covid 19 saat ini sekaligus melaksanakan pendataan bagi Warga yang belum melaksanakan Vaksinasi. Di sela sela pembicaraan tersebut tak lupa pula saya selalu Babinsa menyampaikan kepada masarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu memakai masker damapun berada agar kita terhindar dri virus tersebut dan memutus rantai nya.

Kehadiran Babinsa dirasakan oleh masyarakat karena Babinsa selalu mengingatkan warganya dengan keadaan pandemi saat ini dan menjalin tali silahturami antara warga dengan Babinsa tersebut. Babinsa Serka Supriadin juga menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI. Saat ini pihak luar berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui paham komunis, ISIS, NARKOBA, film-film porno dan minuman keras. Untuk itu kita sebagai orang tua bagi generasi muda bisa membimbing dan membina anak maupun masyarakat kita agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN