Jumat, 09 September 2022

Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Semester ll TA.2022 Oleh Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun

Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Semester ll TA.2022 Oleh Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Melalui dilaksanakan kegiatan Komsos dengan harapannya dapat terjalin hubungan komunikasi yang erat dan harmonis antara TNI dengan komponen Masyarakat dalam mendukung tercapainya tugas pokok TNI. Dalam hal ini seperti yang dilaksanakan saat ini dengan menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di Wilayah Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Semester ll TA. 2022, yang dilaksanakan bertempat di Ruang Harungguan Kantor Pangulu Nagori Huta Dipar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Jumat (09/09/2022).

Guna meningkatkan peran satkowil, Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun menggelar kegiatan Ketatalaksanaan Binter dan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat TA.2022, kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Camat Gunung Maligas Ibu Masrah SH, Unsur Forkopimcam, Kapolsek Bangun yang diwakili Ipda S.Panjaitan, Babinkamtibmas Aiptu Amril Y, tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Undangan Komsos.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 08/Bangun Kapten Arm Muslimin Saragih SE menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah terwujudnya visi, persepsi dan interpentasi yang sama antara TNI-AD dengan komponen Masyarakat tentang NKRI yang di landasi  oleh nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945, kegiatan ini dengan mengusung tema, "Generasi Muda Sebagai Wirausaha Millenial Inovastif Berwawasan Kebangsaan".

Danramil juga mengajak agar selalu bersinergi dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19 diwilayah Siantar Martoba khususnya. Dengan berperan aktif menghimbau dan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hati dilingkungan masyarakat," pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved