Kamis, 22 September 2022

Kegiatan Gotong-royong Di Tugu Sujono, Kompak Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Masyarakat

Kegiatan Gotong-royong Di Tugu Sujono, Kompak Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Masyarakat


Simalungun  |  Dalam rangka terus menjaga lingkungan tetap nyaman dan asri, dengan memberdayakan Warga Binaan Pemasyarakatan secara bergotong royong membersihkan lapangan bagian dalam dan mencabut rumput hingga mengambil sampah yang berserakan yang ada di sekitaran Tugu Sujon, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Paimin dan dua orang anggota turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pembersihan dan pengecatan dilapangan upacara Tugu Letda Sujono Bersama warga dan Karyawan Bandar Betsy, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bandar Betsy 2 Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, Kamis (22/09/2022).

Kegiatan pembersihan seperti ini dimaksudkan agar rumput-rumput yang telah tumbuh panjang dan bermunculan tidak tumbuh lagi dan tetap enak dipandang mata nantinya. Terlebih rencananya nanti akan dilaksanakan di wilayah tersebut Upacara.

Kegiatan ini menjelaskan kegiatan kebersihan sangat baik untuk dilakukan. "Kebersihan lingkungan merupakan satu hal yang harus selalu kita perhatikan. Karena itu nantinya juga akan berpengaruh terhadap kenyamanan dan sebagai pendukung dalam peningkatan produktifitas ketika bekerja," ucapnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan untuk saat ini kebersihan lingkungan di Tugu Letda Sujono sudah sangat baik. "Untuk tingkat kebersihan sendiri di Tugu Letda Sujono sudah tergolong sangat baik. Kendati demikian, kegiatan kebersihan seperti ini terus kita lakukan secara rutin terlebih dalam waktu dekat kita akan melaksanakan kegiatan Upcara memperingati Pahlawan Letda Sujono.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved