Rabu, 14 September 2022

Keakraban Satgas Pembibitan Berbagi Bersama Anak-Anak Lewat Komsos Dan Laksanakan Patroli Sekitar CAMP

Keakraban Satgas Pembibitan Berbagi Bersama Anak-Anak Lewat Komsos Dan Laksanakan Patroli Sekitar CAMP


Simalungun  |  Satgas Pembibitan Sertu Ahmad dan 3 orang rekannya terlihat asik bersama anak-anak, keasikan Sertu Ahmad ternyata sedang berbagi hadiah makanan ringan kepada anak-anak yang sedang asik bermain di tepi jalan dekat dengan sekolahan, ini membuktikan  terjalinnya keakraban antara Satgas Pembibitan dengan anak-anak yang sudah terjalin baik, karena mereka tidak ada rasa takut dekat dengan TNI, kegiatan ini yang dilaksanakan bertempat diwilayah Sektor Aek Nauli Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Rabu (14/09/2022).

Disampaikan Sertu Ahmad, meskipun makanannya sederhana yang dibagikan tetapi terlihat raut wajah anak-anak sangat senang menerima dan memakan makanan yang diberikan, ini salah satu cara untuk meningkatkan keakraban kepada anak-anak seperti mereka, Sejenak ia mengajak bercanda serta mengucapkan salam ramah. Hal tersebut semakin terasa keakrabannya. Mereka saling menyapa, saling ngobrol bahkan Sertu Ahmad sampai main bareng. Disela-sela mereka bermain, Sertu Ahmad sesekali memberikan pertanyaan-pertanyaan dan yang bisa menjawab diberi hadiah berupa makanan ringan. Disitu terasa ada kebersamaan, ungkap Sertu Ahmad.


Bapak Togu Damanik salah satu orang tua anak-anak yang mendampingi anaknya mengungkapkan sangat berterimakasih kepada Satgas Pembibitan yang ada diwilayah Sihaporas. Mereka sangat Ramah-ramah dan Sopan, bahkan sangat dekat dengan masyarakat diwilayah Sihaporas ini, terang Bapak Togu Damanik.


Pada kesempatan tersebut Letda Inf J Harianja menyampaikan, hal ini sebagai bentuk rasa simpati kepada anak-anak serta menimbulkan rasa peduli sesama dan indahnya berbagi, semoga kemanunggalan tetap terjaga dalam rangka menjalin Silaturahmi dan agar tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat di sekitar lokasi pembibitan. “Semoga apa yang kami lakukan ini, bisa menambah moril semangat anggota TNI khususnya para Satgas Pembibitan bentuk selalu dekat dengan warga Masyarakat Sihaporas, terang Letda Inf J Harianja.

Selanjutnya Satgas Pembibitan juga melaksanakan kegiatan Patroli disekitaran Camp yang ada diwilayah Sektor Aek Nauli Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved