Breaking News

Jalin Silaturahmi, Satgas Pembibitan Laksanakan Komsos Dan Patroli


Simalungun  |  Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokok, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Satgas Pembibitan turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga Masyarakat Sihaporas dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik antara Satgas Pembibitan dengan Masyarakat sekitar Pembibitan wilayah Sektor Aek Nauli, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah PT. TPL Sektor Aek Nauli Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa (06/09/2022).


Dalam rangka agar terjalinnya silaturahimi yang baik dengan warga Masyarakat Sihaporas, kegiatan komsos bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Satgas Pembibitan dengan masyarakat Sihaporas sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan, untuk meningkatkan jalinan Silaturahmi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat/Kamtibmas diwilayah Sektor Aek Nauli Desa Sihaporas.

Selain itu juga Satgas Pembibitan melaksanakan kegiatan Patroli diwilayah PT. TPL Sektor Aek Nauli. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Letda Rixon Damanik mengatakan tujuan dilakukan patroli yaitu untuk mencegah kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan salah satunya pengrusakan Pohon dengan penumbangan dan pembakaran di lahan sector Aek Nauli, dalam pelaksanaan patroli di area Sektor Aek Nauli untuk meminimalisir Penumbangan atau pemotongan Tanaman Pohon PT. TPL Sektor Aek Nauli dan juga Pembibitan di lingkungan PT. TPL. “Melakukan patroli bersama pihak PT. TPL guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar perkebunan dengan adanya kehadiran Satgas Pembibitan di area perkebunan tersebut, ungkap Letda Rixon Damanik.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN