Kamis, 15 September 2022

Jalin Hubungan Yang Harmonis, Danramil 02/ST Kodim 0207/Simalungun Komsos Dengan Lurah Pardomuan

Jalin Hubungan Yang Harmonis, Danramil 02/ST Kodim 0207/Simalungun Komsos Dengan Lurah Pardomuan


Pematang Siantar  |  Demi terjalin hubungan yang harmonis dan rasa saling menghargai, maka Binkomsos sekaligus silaturahmi dengan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat agar selalu dilakukan oleh pimpinan Aparat kewilayahan. Seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur Kapten Inf Suheri turun turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Lurah Pardomuan Bapak Arief Lubis dalam rangka membicarakan jalin hubungan dan meningkatkan jarring jaring di wilayah desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Tongkol Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Kamis (15/09/2022).

Danramil 02/ST Kapten INF Suheri beserta anggota dengan turun langsung kewilayah dengan melaksanakan kegiatan Binkomsos bersama Lurah Pardomuan Bapak Arief Lubis, kegiatan tersebtu yang dilaksanakan bertempat di Jalan Tongkol Kelurahan Pardomuan Kabupaten Simalungun, Kamis (15/09/2022).

Dengan dilaksanakannya komsos bersama Lurah ini diharapkan akan dapat terjalin komunikasi yang baik dan harmonis dan sekaligus sebagai sarana untuk silaturahmi dengan tokoh tokoh yang ada di wilayah tanggung jawabnya. Semua ini dilakukan sebagai wahana untuk bisa didapatkan masukan masukan permasalahan yg ada di wilayah dan untuk memudahkan Danramil mencari informasi tentang kondisi sosial di masyarakat, sehingga tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan akan dapat terlaksana dengan baik dan berhasil. 

Komunikasi Sosial sekaligus Koordinasi yang di laksanakan bersama, guna mewujudkan sinergitas demi Keamanan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat setempat dalam menghadapi setiap permasalahan yang timbul di wilayah binaannya, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antara Lurah atau aparat Kelurahan nerkoordimasi koordinasi untuk mengatasi segala persoalan yang ada di wilayah binaanya. Bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat agr segala permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat bisa dengan cepat diatasi,”ucap Kapten Inf Suheri.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved