Breaking News

Gotong-royong Pembangunan Masjid Bersama Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Kami selaku Prajurit TNI senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi suatu kegiatan ataupun permasalahan, apalagi dalam kegiatan gotongroyong yang mulia ini, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suwarno turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong-royong menimbun Masjid An Nur bersama warga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan 1 Kelurahan Aman Sari Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Minggu (04/09/2022).

Dalam hal ini Babinsa yang merupakan salah satu Prajurit yang memiliki kedekatan dan sangat dicintai masyarakat atas partisipasi dan kebersamaannya selalu membantu masyarakat dalam setiap kegiatan. Dilihat dari kegiatannya melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat melaksanakan giat Gotong Royong pada pembangunan Masjid di Desa wilayah binaan tersebut.

Pada kesempatan itu juga Bapak Yadi berterima kasih kepada Babinsa Serda Suwarno yang senantiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, hormat kami kepada Babinsa atas segala partisifasi dalam membantu kegiatan masyarakat, kata Bapak Yadi.

Masih kata Serda Suwarno dirinya sangat senang dapat diterima dan berada di tengah-tengah masyarakat, karena sejatinya salah satu tugas kami adalah membina masyarakat, lanjutnya, untuk dapat berada di sekitar masyarakat adalah suatu kebanggaan dan kenikmatan untuk dapat bersama-sama dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara yang harmonis dan lebih baik. Terlebih di situasi Pandemik Covid saat ini masyarakat sangat perlu dorongan dan motivasi untuk terus melakukan budaya gotong royong, tutupnya.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN