Jumat, 16 September 2022

Gelar Gowes Dan Bansos Kepada Masyarakat Oleh Korem 022/PT Dan Kodim 0207/Simalungun Di Nagori Bandar Selamat

Gelar Gowes Dan Bansos Kepada Masyarakat Oleh Korem 022/PT Dan Kodim 0207/Simalungun Di Nagori Bandar Selamat


Pematang Siantar  |  Dalam Rangka untuk menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) TNI ke-77, Kodim 0207/Simalungun dengan Korem 022/PT melaksanakan kegiatan Gowes dan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Masyarakat di Nagori Bandar Selamat Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Jumat (16/09/2022).

Komandan Korem (Danrem) 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan bansos dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 Tahun 2022. "Kegiatan gowes ini juga sangat berguna untuk melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) dan pembinaan fisik (Binsik) bagi anggota Korem 022/PT," ujar Danrem 022/PT.

Pada kesempatan tersebut ditempat yang sama Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., mengungkapkan kegiatan Gowes dan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Masyarakat di Nagori Bandar Selamat Kecamatan Dolok Batu Nanggar dalam rangka untuk menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-77, serta kegiatan Gowes ini bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran, kekompakan dan komunikasi yang humanis kepada Masyarakat Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, terang Dandim.

Penerima bantuan dari Nagori Bandar Selamat Bapak Rudi, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sosial berupa sembako dari TNI tersebut. Dirinya berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan harian dalam keadaan sulit seperti saat ini dan sebagai warga akan selalu mendukung imbauan pemerintah. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini, bantuan ini dapat mengurangi beban kebutuhan harian keluarga saya di saat kondisi wabah dan sulit mencari uang,” jelas Bapak Rudi.

Gowes kali ini mengambil Titik Start di Kantor Tim Intel Korem Di jalan Diponegoro dengan route, Jl Merdeka, Jl A Yani, Jl Medan  dan Itirahat di Kantor Puskesmas Tapian Dolok lalu berlanjut  menuju Finish ke Kantor Koramil 05/Serbelawan dan kegiatan di lanjutkan menuju Masjid At Taqwa di Nagori bandar selamat kecamatan  Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun dalam rangka Giat Bansos, Berupa  pemberian bantuan semen sebanyak 75 sak kepada pengurus masjid At Taqwa serta memberikan tali asih kepada masyarakat berupa pembagian Sembako.

Turut  serta  dalam kegiatan  gowes  tersebut antaralain, Dandim 0207/Simalungun, Para  Kasat Disjan Rem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Wakapolres Siantar Kompol Ismawansa Sik mh, Mitra Korem dan Klub Sepeda Se-Kota Siantar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved