Breaking News

Danrem 022/PT Kunjungi PTPN IV Kebun Bah Jambi Dalam Rangka Jalin Silaturahmi


Simalungun  |  Komandan Korem (Danrem) 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., lakukan kunjungan ke Kantor PTPN  IV Perkebunan Bah Jambi dalam rangka untuk menjalin Silaturahmi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Distrik 1 Emplasmen PTPN IV Kebun Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Kamis (15/09/2022).

Kunjungan tersebut disambut oleh General Manager PTPN IV Distrik 1 Kebun Bah Jambi Bapak Masaeli Lahagu dan beberapa staf  nya Antara lain Manajer Bapak Tri Mangkurat dan SDM Bapak Nanda serta Korkam (Komando Keamanan) PTPN IV Distrik 1 Mayor Purnawirawan Neddy Simanjuntak. Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Korem 022/PT dengan PTPN IV Bah Jambi.

Kegiatan Silaturahmi Danrem 022/PT ini didampingi oleh Danramil 10/Tanah Jawa Kapten Chb BJ Tampubolon dan Dantim Intel Korem 022/PT Kapten Inf E. Sipayung. PTPN IV Kebun Bah Jambi merupakan satu dari 29 kebun kelapa sawit yang dikelola perseroan, yang terletak di Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi dan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan tersebut General Manager PTPN IV Distrik 1 Kebun Bah Jambi Bapak Masaeli Lahagu menjelaskan luas areal Hak Guna Usaha (HGU) 7.574,63 Ha yang dibagi dalam 9 afdeling. Dari total lahan terdiri dari tanaman menghasilkan seluas 4.103 Ha, tanaman belum menghasilkan 2.028 Ha dan tanaman ulang seluas 491 Ha dan areal lain-lain 952,63 Ha.

Dalam kunker tersebut Danrem juga mengatakan, semoga jalinan komunikasi seperti ini selalu terpelihara agar kedepannya tercipta suatu hubungan yang lebih erat antara Korem 022/PT dengan PTPN IV  Bah Jambi, ujar Danrem 022/PT.

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT menyampaikan beberapa hal, antara lain PTPN IV agar turut mendukung Pemerintah dalam menerapkan Protokol kesehatan guna menmcegah pentebaran Virus Covid-19, perlu kerjasama antara Korem 022/PT dengan PTPN IV dalam menjaga Kondusifitas keamanan wilayah.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN