Sabtu, 17 September 2022

Danramil 15/DP Kodim 0207/Simalungun Dampingi Danrem 022/PT Bersama TRASIS Laksanakan Trabas

Danramil 15/DP Kodim 0207/Simalungun Dampingi Danrem 022/PT Bersama TRASIS Laksanakan Trabas


Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 15/Dolok Pardamean Kapten Inf D Sembiring bersama dengan anggotanya turut serta mendampingi Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., bersama dengan Komunitas Trabas Siantar Simalungun (Trasis) dan Personel Jajaran Korem 022/PT melaksanakan kegiatan Trabas diwilayah Kabupaten Simalungun, Sabtu (17/09/2022).

Danramil 15/Dolok Pardamean Kapten Inf D Sembiring mengatakan dengan kondisi medan yang cukup ekstrim menuju lokasi yang sudah direncanakan, membuat mereka merasa tertantang dan semakin semangat dalam menjelajahi menuju sasaran. Medannya lumayan dan bervariasi, cukup sulit dijangkau dan agak jauh, ujar Danramil.

Kapten Inf D Sembiring juga mengatakan “Kami sangat berterimakasih kepada perangkat desa dan masyarakat yang telah ikut mendukung pada kegiatan trabas trail ini, sungguh ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami semua sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan, dengan tekad dan semangat serta rasa percaya diri, pastilah medan yang akan kita lintasi akan dapat kita lalui hingga ke titik finish, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 Tahun 2022, ungkap Danramil.

Pada kesempatan tersebut itu juga Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., mengungkapkan kegiatan ngetrail bersama yang kita laksanakan, selain untuk menyalurkan Hobby bersama Komunitas Ngetrail, juga sebagai ajang silahturahmi dengan jalinan tali silaturahmi yang baik, inijuga dapat menambah keakraban dan kekompakan kita semua sehingga tercipta suasana yang berdampak positif dalam masyarakat. Selanjutnya kepada para peserta Trail, sebelum kita melaksanakan kegiatan ini, saya berpesan tetap jaga faktor keamanan, keselamatan dan mari kita cek kesiapan baik personil maupun materiil yang akan kita gunakan, terang Danrem.

Sebelum melaksanakan kegiatan Trabas jelajah Alam dan Hutan Perkebunan yang akan menempuh rute, dengan menjelajahi Alam dan perkebunan PTPN lV, dengan titik star Mes Korem 022/PT ex Evarina- Mes Perkebunan Teh Sidamanik-Jorlang Huluan Pematang Sidamanik dan selanjutnya untu Finis di Pembibitan TPL Sihaporas Pematang Sidamanik, para peserta memanjatkan Do’a kepada Allah SWT agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Sebelum melepas para peserta Trabas Danrem 022/PT menyampaikan dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Korem 022/PT menyelenggarakan kegiatan Trabas. Kegiatan Trabas ini dengan rute berjarak 70 Km, dengan medan yang sangat menantang bagi pecinta Trabas. Setelah menyampakian sambutanya Danrem melepas para peserta Trabas untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya. Selama pelaksanaan berlangsung berjalan dengan tertib dan aman.

Dalam pelaksanaan kegiatan Trabas tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Perwakilan PTPN lV, Mitra Korem dan Club Motor Trabas Siantar Simalungun (Trasis).


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved