Senin, 12 September 2022

Dandim 0207/Sml Bersama Ibu Dampingi Danrem 022/PT Serta Ibu Terima Kunjungan Ny. Intan A. Daniel Chardin Dan Rombongan

Dandim 0207/Sml Bersama Ibu Dampingi Danrem 022/PT Serta Ibu Terima Kunjungan Ny. Intan A. Daniel Chardin Dan Rombongan


Pematang Siantar  |  Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 0207/Sml Ny. Tina Yossy dampingi langsung Danrem 022/PT Kolonel Inf Lukman Arief, S.I.P., bersama Ketua Persit KCK Korcab Rem 022/PT PD I/BB Ny. Mia Luqman Arief sambut Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/Bukit Barisan Ny. Intan A. Daniel Chardin bersama rombongan dalam rangka melaksanakan kunjungan ke Korem 022/Pantai Timur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makorem 022/PT Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalung, Senin (12/09/2022).

Dalam kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/Bukit Barisan bersama rombongan tersebut disambut dengan Tor-tor Tarian Daerah Simalungun dan pemberian Bukket kepada Ibu Ketua, kemudian dilanjutkan Ramah Tamah di dalam Aula Pantai Timur. Pada kesempatan tersebut Ny. Intan A. Daniel Chardin mengatakan bahwa salah satu tujuan kunker ini adalah untuk mengenalkan diri kepada anggota persit di wilayah Kodam I/Bukit Barisan dan bersilaturahmi dengan Persit yang ada diwilayah Kodam l/BB. “Sebagai Ketua yang baru di Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/Bukit Barisan, saya perlu mengenalkan diri dan berkenalan dengan ibu-ibu sekalian sehingga kita dapat mengetahui dan mengenal satu sama yang lain serta membangun komunikasi dan silahturahmi yang harmonis”, kata ketua Persit KCK Daerah I/Bukit Barisan.

Pada kesempatan tersebut Ny. Intan A. Daniel Chardin mengatakan dengan komunikasi dan siilahturahmi yang harmonis ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas kinerja baik perorangan dan organisasi, juga menekankan kepada para istri prajurit untuk bersikap bijaksana dalam menggunakan medsos dan bertindak sesuai aturan yang berlaku dalam mengatasi setiap permasalahan sehingga dapat selalu menjaga citra positif organisasi persit kartika chandra kirana. Saya mengharapkan apabila terdapat permasalahan agar diselesaikan secara prosedural melalui jalur yang sudah ada di institusi angkatan darat dan tidak menyebarluaskannya di media sosial”, kata Ny. Intan A. Daniel Chardin.

Ny. Intan A. Daniel Chardin mengajak kepada seluruh istri prajurit Kodam I/Bukit Barisan untuk menjadi motivator kepada suami sehingga dapat mendukung keberhasilan tugas suami. Sebelum mengakhiri pengarahan, saya mengajak semua istri prajurit Kodam I/Bukit Barisan untuk dapat memberikan dukungan moril dan motivasi demi meningkatkan keberhasilan tugas suami”, kata ketua persit KCK daerah I/Bukit Barisan.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., mengatakan, pada kunjungan Ny. Intan A. Daniel Chardin Ketua Persit KCK Daerah I/Bukit Barisan didampingi oleh para pengurus persit KCK daerah I/Bukit Barisan dan Rombongan serta Ketua Persit Koorcab Rem 022 PD I/ Bukit Barisan, Ny. Mia Luqman Arief dalam kunjungannya juga melihat tempat Kerajinan Tangan Tenun Ulos di LPK Anugrah di Jalan Halilintar No 6 Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar dengan menaiki Becak Siantar. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Dewan Kerajinan Nasional Daerah, disana Rombongan melihat-lihat hasil dari kerajinan tangan yang ada di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, selanjutnya Rombongan menuju ke Taman Wisata Kaldera, tutup Dandim 0207/Simalungun.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved