Selasa, 20 September 2022

Dandim 0207/Simalungun Secara Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Dalam Rangka HUT TNI Ke-77

Dandim 0207/Simalungun Secara Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Dalam Rangka HUT TNI Ke-77


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I.Pem., Han., membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Kodim 0207/Simalungun dalam rangka HUT TNI Ke-77, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Bola Koramil 08/Bangun Jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (20/09/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Kodim 0207/Simalungun dalam rangka HUT TNI Ke-77 tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., Kasiren 022/Pantai Timur Letkol Kav A.R Delihmunte, Wakapolres Simalungun Kompol Efianto SH,MH., Walikota Pematangsiantar diwakili Kepala dinas pariwisata dan Plt kepala dinas pendidikan Bapak Kusdianto, SH., Dispora Simalungun diwakili Seketaris Dispora Ibu. Udur purba SH., KONI Simalungun, PSSI Simalungun Wakil ketua PSSI Bapak Yuda Muspianto, DPRD Simalungun Bapak Tumpak Silitonga, S.K, Para Pasi Jajaran Dim 0207/Simalungun, Para Danramil 1-20 dan Para personel Kodim 0207/Simalungun.

Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I.Pem., Han., dalam katasambutannya mengungkapkan dengan kita adakan Turnamen Dandim Cup kita mencari bibit-bibit unggul yang mana 2 tahun lagi kita di Sumatera Utara ini akan Menjadi tuan rumah PON  ke-25. Untuk mempersiapkan PON di Sumatera Utara tentunya ini memerlukan bibit-bibit unggul salah satunya adalah atlet sepak bola semoga dalam turnamen ini kita yang di wilayah Siantar Simalungun ini bisa membuahkan atlet-atlet Go internasional. Perlu diketahui juga kemarin liga santri telah dilaksanakan oleh Kodim kita mengirimkan dua orang atlet liga santri yang dikirim ke tingkat nasional yang akan dilaksanakan pertandingan tingkat nasional nanti sekitar akhir Oktober.

Lebih lanjut Dandim 0207/Simalungun meminta kepada para wasit nanti agar bisa melaksanakan jalannya pertandingan dengan objektif dan seadil-adilnya sehingga pertandingan dapat berjalan dengan baik lancar dan tidak ada kecurangan, tutup Dandim.

Selanjutnya Dandim 0207/Simalungun melaksanakan Kick off antara Oke Kerasan FC VS Putra Jorlang FC. Pertandingan antara Kerasan FC VS Putra Jorlang FC. berakhir dengan scor 4-1. Dilanjutkan pertandingan Ke dua antara kesebelasan RS Mitra Kusuma vs Karang Sari All Star. Pertandingan antara RS Mitra Kusuma vs Karang Sari All Star berakhir dengan scor 0-2. Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved