Rabu, 21 September 2022

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Kegiatan Penyelamatan Investasi Negara

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Kegiatan Penyelamatan Investasi Negara


Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., turut serta menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Kegiatan Penyelamatan Investasi Negara Program Strategi Nasional Jalan Tol, Pembangunan Jalan Ligkar Pemko Pematangsiantar di Kebun Bangun PTPN III (Persero), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruangan Kerja Kapolres Pematangsiantar, Rabu (21/09/2022).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengungkapkan Pembangunan infrastruktur Jalan Tol yang ada di setiap wilayah di Indonesia telah memberikan manfaat nyata dalam mendukung kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat. Hingga saat ini para pelaku industri Jalan Tol dihadapkan pada tantangan investasi, konstruksi, pendanaan dan pengoperasian jalan tol yang harus semakin berkualitas. Sehingga tantangan tersebut sejalan dengan komitmen Pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para pengguna Jalan Tol.

Pemerintah melalui Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR bersama Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI). Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Kegiatan Penyelamatan Investasi Negara Program Strategi Nasional Jalan Tol, Pembangunan Jalan Ligkar Pemko Pematangsiantar di Kebun Bangun PTPN III (Persero).

Dalam arahannya, Dandim mengatakan dirinya berterimakasih atas dilaksanakannya kegiatan rapat koordinasi ini, sehingga dirinya berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk terus memperhatikan mengenai perlunya inovasi Jalan Tol yang semakin berkualitas, karena bangsa Indonesia tetap menjadi tujuan investasi paling besar.

Saya berharap untuk bekerja bersama-sama dalam melakukan keterpaduan mulai dari desain dan pekerjaan yang semakin berkualitas dalam pelaksanaan pembangunan maupun pengelolaan Jalan Tol di Indonesia khusunya di Kota Pematang Siantar, selain itu diperlukannya juga inovasi pembiayaan untuk mendapatkan sumber pendanaan pada pelaksanaan pengusahaan Jalan Tol tersebut,

Dalam memastikan pengembangan infrastruktur Jalan Tol dapat dilakukan dengan professional dan perhitungan yang akurat guna memastikan bahwa proyek Jalan Tol yang dilaksanakan telah layak secara finansial, serta selalu mengedepankan asas fairness terhadap investor dan para stakeholder, untuk kemajuan dan menaikkan Destinasy Danau Toba yang ada diwilayah Kodim 0207/Simalungun, tutupnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved