Selasa, 20 September 2022

Dalam Rangka Rapat Koordinasi Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadirinya

Dalam Rangka Rapat Koordinasi Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadirinya


Simalungun  |  Dalam rangka pelaskanaan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Tugas Tugas di Nagori/Kelurahan yang ada diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Temu turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Tugas Tugas di Nagori/Kelurahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Tunggu Kantor Lurah Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Selasa (20/09/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Tugas Tugas di Nagori/Kelurahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Ujung Padang Bapak Manaon Siregar S.Pdi, M.Si, Kasi Pemerintahan Bapak Rudi Afandi S.E, Kasi PMN Bapak Sungguh Sidabutar S.H., Pengulu Pagar Bosi Bapak Turimin, PJ.Pengulu Sordang Baru Bapak Giman S.T, Bhabinkantibmas Aipda Surya Admaja dan Seluruh Gamod Pagar Bosi dan Gamod Nagori Sordang Baru.

Dinamikanya tak ada jabatan yang abadi di dunia ini, bila masa bakti suatu jabatan telah selesai sebagaimana waktu masa menjabatnya, maka sudah barang tentu lazimnya secara otomatis pastilah akan ada pergantian pejabat birokrasi yang baru pula. Hal yang demikian seyogyanya adalah bentuk dari perjalanan dinamika suatu kebutuhan dan karir daripada suatu organisasi baik untuk secara person pun demikian untuk kemajuan dari organisasi itu sendiri.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Temu mengungkapkan guna bersatu padu atau sinergi dalam memberikan bimbingan serta arahan yang akan diemban dan dijalankan kepada para pejabat Nagori/Kelurahan. Selain itu acara ini juga menjadi ajang saling mengenali satu dan yang lainnya agar kedepannya dapat saling melengkapi guna mensukseskan dalam kepengurusan periode baru serta yang paling utama dari semua itu adalah dapat mengemban tugas secara amanah dan tepat guna, terang Babinsa Serma Temu.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved