Breaking News

Bersama Tim SAR Kabupaten Simalungun, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Pencarian Warga Hanyut


Simalungun  |  Tim Gabungan belum membuahkan hasil, korban belum ditemukan sudah hari kedua setelah hanyutnya warga binaan, dimana korban masyarakat yang ikut membantu mencari korban belum juga membuahkan hasil dan sementara saat ini keluarga korban masih menunggu da nada pada lokasi hanyutnya anggota keluarganya tersebut.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Slamet RA. Md. Kep turun kewilayah binaan untuk  turut serta melaksanakan kegiatan dilokasi pencarian korban tenggelam hari ke 2, saat ini pencarian korban sedang berlangsung dari tim Basarnas dan BNPB Simalungun untuk sementara korban belum diketemukan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Bendungan Sungai Bah Bolon Nagori Marihat Bukit Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Sabtu (03/09/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan dilokasi pencarian korban tenggelam hari ke 2, saat ini pencarian korban sedang berlangsung dari tim Basarnas dan BNPB Simalungun dilapangan dihadiri oleh, SekCam Gunung Malela, Pangulu Marihat Bukit, Pangulu Pamatang Sahkuda, Tim Basarnas dan BNPB, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tim relawan dari masyarakat.

Namun sampai saat ini korban belum dapat di temukan TNI-Polri dan tim sar masih dalam pencarian korban, ayah korban melaporkan kejadian tersebut untuk meminta Bantuan, yang langsung di teruskan laporannya kepada Babinsa dan Babinkamtibmas serta tim SAR. Setelah itu tidak berselang lama babinsa dan babinkamtibmas menuju lokasi kejadian, yang berbarengan dengan datangnya Tim SAR.

Serda Slamet RA. Md. Kep mengatakan pada sampai saat ini korban belum ditemukan dan pencarian untuk saat ini masih dilakukan oleh tim SAR Kabupaten Simalungun, TNI dan Polri di sepanjang tempat korban jatuh sampai sepanjang aliran sungai. Ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN