Minggu, 11 September 2022

Acara Harungguan Urung/Musda Pelantikan Pengurus IKEIS Kabupaten Simalungun Dihadiri Dandim 0207/Simalungun

Acara Harungguan Urung/Musda Pelantikan Pengurus IKEIS Kabupaten Simalungun Dihadiri Dandim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han., yang diwakili oleh Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun Kapten Arm Muslimin Saragih, SE, turut serta menghadiri acara Harungguan Urung/Musda Pelantikan pengurus IKEIS Kabupaten Simalungun, kegiatan Harungguan Urung/Musda Pelantikan pengurus IKEIS Kab Simalungun tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor MUI Kabupaten Simalungun Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri acara Harungguan Urung/Musda Pelantikan Pengurus IKEIS Kabupaten Simalungun tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Simalungun Bapak Radiapoh H Sinaga SH MH, Wakil Bupati Bapak Zoni Waldy, Dandim 0207/Simalungun yang diwakili oleh Danramil 08/Bangun Kapten Arm Muslimin Saragih.SE, Plt Ketua IKEIS Simalungun Bapak ir H Amran Sinaga SH MH, Mewakili Kapolres Simalungun AKP Hengky Siahaan SH, Ketua MUI Kabupaten Simalungun Bapak Ustad Halim Lubis dan para undangan dari Se-Kecamatan Kabupaten Simalungun.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH mengharapkan kepada Ikatan Keluarga Islam Simalungun (IKEIS) bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun dalam melaksanakan pembangunan. Harapan itu disampaikan Bupati saat membuka secara resmi Harungguan urung/Musda IKEIS Kabupaten Simalungun yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus IKEIS Kabupaten dan Kota Pematangsiantar.

Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Simalungun sangat mendukung dan mengapresiasi organisasi masyarakat yang di Kabupaten Simalungun termasuk IKEIS. “Kami juga sangat mengapresiasi Musda yang dilaksanakan IKEIS ini, dengan harapan melalui Musda ini dapat membawa program yang luar biasa sehingga keberadaan IKEIS bermanfaat buat masyarakat Simalungun,”kata Bupati.

Dalam kesempatan itu juga, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han., melalui Danramil 08/Bangun Kapten Arm Muslimin Saragih, SE, juga menyampaikan bahwa Simalungun merupakan salah satu daerah yang terbesar di Sumut yang membutuhkan sentuhan terutama infrastruktur jalan yang kondisinya saat ini sangat memperihatinkan. Leluhur para pendahulu Simalungun yang telah diwariskan kepada masyarakat yakni Haroan Bolon (gotong royong). Inilah yang memberikan semangat bagi Bupati Simalungun untuk membangun Simalungun. Melalui program Haroan Bolon ini, pemerintah Kabupaten Simalungun melaksanakan perbaikan kerusakan jalan agar dapat di gunakan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas. “Kepada IKEIS, mari bersama-sama membangun kampung halaman kita ini dimana pun berada, agar Simalungun kedepan lebih baik,”ajak Danramil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved