Selasa, 23 Agustus 2022

Serah Terima Jabatan Penghulu Terpilih Di Kantor Camat Panombeian Dihadiri Danramil 16/PT Kodim 0207/Simalungun

Serah Terima Jabatan Penghulu Terpilih Di Kantor Camat Panombeian Dihadiri Danramil 16/PT Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 16/Panei Tongah jajaran Kodim 0207/Simalungun yang diwakil oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Panei Tongah Serda M Pakpahan turut serta menghadiri undangan Sertijab (Serah Terima Jabatan) PJ  Pangulu, yang turtu serta dihadiri oleh Camat Panombeian Bapak Age Yuda Sirait, Kapolsek diwakili Babinkamtibmas Aiptu O Sianturi dan para Pj Pangulu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Panombeian Kecamatan Panombeian Kabupaten Simalungun, Senin (22/08/2022).

Dalam arahannya Camat Panombeian Bapak Age Yuda Sirait meminta agar seluruh Penghulu yang terpilih dan sudah dilantik dapat menjaga amanah dari masyarakat untuk menjalankan tugas di wilayahnya masing-masing selama enam tahun kedepan. Camat juga mengajak seluruh Penghulu di kecamatan yang ia pimpin untuk bekerja maksimal dalam membangun dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Karena Penghulu harus berpedoman pada peraturan maupun perundangan sebagai acuan pelaksanaan tugas pemerintahan Kampung, serta bertindak adil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penghulu juga diharapkan bisa menajalankan tugas dan wewenang dengan sebaik- baiknya, serta menjaga kepercayaan masyarakat dengan melanjutkan pembangunan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved