Breaking News

Serah Terima Inventaris Dan Aset Nagori Marubun Jaya Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |   Dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan pindah tangan barang, diperlukan bukti tertulis sebagai pertanggung jawaban. Hal ini yang mendasari dibutuhkannya contoh surat serah terima barang Inventaris Kantor. Surat tersebut akan menjadi bukti sah Transaksi perpindahan barang, dokumen, uang ataupun inventaris antar divisi dalam sebuah perusahaan maupun antar instansi.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Fachrudin turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri Serah terima infentaris dan aset Nagori Marubun Jaya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Nagori Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Selasa (30/08/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Serah terima infentaris dan aset Nagori Marubun Jaya tersebut turut serta dihadiri oleh, PJ  Pangulu Nagori Marubun Jaya Bapak Andi S, Mantan Pangulu Nagori Marubun Jaya Ibu Sarinah, Babinsa Koramil 10/Tanah Jawa Sertu Fachrudin, Pendamping Desa Bapak Amri, Ketua Maujana Bapak L. Hutabarat dan Tokoh Masyarakat Nagori Marubun Jaya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN