Jumat, 26 Agustus 2022

Semi Final Liga Santri Piala Kasad Tingkat Kodam Digelar

Semi Final Liga Santri Piala Kasad Tingkat Kodam Digelar


Medan  |  Semi Final Pertandingan Liga Santri Piala Kasad Tingkat Kodam l/BB yang dipertandingkan antara Daar Al Ulum FC Korem 022/PT VS TPI Purba Sinombah Korem 023/KS dengan hasil 1-0, untuk kemenangan Daar Al Ulum FC Gol yang dicetak oleh Ardiansyah Harahap, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Sepak Bola Gaperta Medan, Kamis (25/08/2022).


Semi Final yang dilaksanakan pada partai pertama yaitu antara Darul Arafah Korem 022 VS Runner Up B (Daruul Hikmah FC Medan) dengan skor imbang 1 : 1, dalam waktu normal, sehingga dilaksanakan perpanjang waktu dengan skor imbang, sehingga dilanjutkan dengan adu pinalti dengan skor 3 : 4, yang dimenangkan oleh Tim Darul Hikmah FC Medan. Sementara di partai kedua yaitu antara Daar Al Ulum Korem 022 VS Runner Up A (TPI PURBA Korem 023/KS), dengan skor 1 : 0, yang dimenangkan oleh Tim Daar Al Ulum Korem 022/PT.


Kemenangan Tim Daar Al Ulum Korem 022 VS Runner Up A (TPI PURBA Korem 023/KS), dengan skor tipis 1 : 0, merupakan besutan dari Bapak Abdurrahman Marasabessy, Gol tunggal tersebut yang dicetak oleh Ardiansyah Harahap dengan nomor Punggung 10. Kemenangan tersebut membawa Tim Daar Al Ulum Korem 022 ke pertandingan Liga Santri Piala Kasad tingkat Nasional.


Pada kesempatan tersebut Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., menyampaikan Ucapan Terimakasih dan rasa bangga kepada Tim Korem 022/PT (Daar Al Ulum) yang telah berhasil meraih Juara 1, serta Danrem berpesan kepada seluruh Pemain dan Pelatih agar jangan berpuas diri dulu, tetap jaga kesehatan dan stamina serta tingkatkan kemampuan guna menghadapi Event yang lebih besar di tingkat Nasional, dan berharap semoga Tim Daar Al Ulum Korem 022/PT dapat mengharumkan Nama Kodam l/BB khususnya Korem 022/PT.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved