Jumat, 26 Agustus 2022

Rabat Beton Perlancar Jalan Diwilayah Desa Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Membantu

Rabat Beton Perlancar Jalan Diwilayah Desa Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Membantu


Simalungun  |  Pembangunan infrastruktur jalan merupakan salah satu dari program percepatan Desa Mandiri, dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Edy Silalahi turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan monitoring Trial Pengerasan Rapat Beton di Huta ll Andarasi Jalan menuju pertanian warga dari Dana Desa tahun anggaran 2022 Tahap ll, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Parbalogan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Jumat (26/08/2022).

Dalam pelaskanaan kegiatan monitoring Trial Pengerasan Rapat Beton di Huta ll Andarasi Jalan menuju pertanian warga dari Dana Desa tahun anggaran 2022 Tahap ll tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Nagori Parbalogan Bapak M Naser, Kasi PMN  Kec Tanah Jawa Ibu Juliati SH, Babinsa 10/Tj.Sertu Edy Silalahi, Bhabinkamtibmas Polsek Tanah jawa Aiptu Renaldi dan Aipda J. Tampubolon, PD Bapak E. Ambarita. dan Bapak S. Manurung, PLD Bapak Amri, Maujana Nagori Bapak Alimukin Bacin, TPK nagori Parbalogan Bapak Rusdi dan Warga sebagai pekerja Rabat beton.

Pada pelaksanaan kegiatan monitoring Trial Pengerasan Rapat Beton meter sumber dana dari Dana AAD tahun anggaran 2022 tersebut bersama masyarakat bergotongroyong melaksanakan karya bakti pembuatan jalan rabat beton, kegiatan karya bakti pembuatan jalan rabat beton kurang lebih sepanjang 250 meter sumber dana dari Dana AAD tahun anggaran 2022.

isela sela kegiatannya Babinsa Sertu Edy Silalahi selaku Babinsa di Nagori Parbalogan mengatakan bahwa, dengan dibangunnya jalan beton ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat. “Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar  tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan, semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat seperti aktivitas ke sawah, pasar maupun aktivitas anak-anak ke sekolah, ini adalah wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.” tutupnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved