Kamis, 25 Agustus 2022

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Hadiri Musyawarah Perbaikan Jalan Masyarakat Yang Rusak

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Hadiri Musyawarah Perbaikan Jalan Masyarakat Yang Rusak


Simalungun  |  Diketahui sebagian jalan yang diperkeras saat ini mengalami kerusakan dikarenakan curah hujan dan intensitas kendaraan yang lalu lalang. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu Marmuyidi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan musyawarah perbaikan jalan diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta 7 Nagori Silau Malaha  Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (25/08/2022).

Kegiatan musyawarah perbaikan jalan di Huta 7 Nagori Silau Malaha  Kecamatan Siantar diwilayah binaan turut serta dihadiri oleh, Bapak Sekdes Silau Malaha Mahmud Rumohorbo, Babinsa Koramil 08/Bangun, Ketua Mojana Eriston Silalahi dan Gamot 7 Bahrum Saragih.

Babinsa bersama dengan aparat kepenghuluan dan warga masyarakat melaksanakan musyawarah mengenai permasalahan dilapangan terkait rencana perbaikan jalan diwilayah tersebut, rapat dimaksud dalam rangka mencari solusi untuk perbaikan jalan yang rusak, karna jalan tersebut sering digunakan untuk warga sekitar untuk beraktifitas kekebun.

Babinsa menyampaikan bahwa rapat tersebut dilakukan untuk menyatukan persepsi seputar perbaikan jalan. Tentang jalan yang di gunakan aktifitas setiap hari kini rawan kecelakaan karena jalan berlubang dan licin untuk itu kita bersama dengan aparat kepenghuluan dan warga berdiskusi menyelesaikan masalah ini," jelasnya. 

Dan dari rapat itu, lanjutnya lagi disepakati bahwa jalan tersebut akan diperbaiki secara gotong royong dan untuk kebutuhan materialnya, maka disepakati akan mendapat bantuan dalam setiap bulannya, terang Babinsa Koptu Marmuyidi.

Diketahui Sebagian Jalan di kelurahan pulau yang menuju perkebunan masyarakat saat ini rusak dikarenakan curah hujan dan intensitas kendaraan berat yangg lalu lalang. Rapat dalam rangka mencari solusi untuk perbaikan jalan yang rusak, karna jalan tersebut sering digunakan untuk warga sekitar bersedia memperbaiki jalan Masyarakat yang rusak tersebut.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved