Selasa, 02 Agustus 2022

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pembukaan Turnamen Pertandingan Bola Volly Antar Kelurahan/Nagori

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pembukaan Turnamen Pertandingan Bola Volly Antar Kelurahan/Nagori


Simalungun  |  Turnamen ini bertujuan menjalin hubungan silaturahmi dan mencari bibit-bibit pemain Volly yang nantinya bisa mengangkat nama Kabupaten Simalungun di tiap event Provinsi. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darlijon Purba turut serta mengahdiri dan mengikuti kegiatan Pembukaan Turnamen Pertandingan Bola Volly Antar Kelurahan/Nagori Sekecamata Raya, dalam rangka Memeriahkan Penyambutan HUT RI ke 77 Kecamatan Raya, kegoatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan SMP Negeri 1 Pamatang Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (02/08/2022).

Dalam rangka Memeriahkan Penyambutan HUT RI Ke-77 Kecamatan Raya, dalam kegiatan Pembukaan Turnamen Pertandingan Bola Volly Antar Kelurahan/Nagori Sekecamata Raya dibuka langsung oleh Bapak Camat Septiaman Purba, adapun yang disampaikan oleh Camat bahwa Pertandingan hanya sebagai Memeriahkan dan Menjalin Persahabatan Anatar Nagori/kelurahan dan junjung selalu Sportipitas, terang Bapak Camat.

Pada pelaksanaan kegiatan Pembukaan Turnamen Pertandingan Bola Volly Antar Kelurahan/Nagori Sekecamata Raya tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bapak Septiaman Purba, Ketua Panitia Bapak Lamhot Saragih, Babinsa Sertu Darlijon Purba, Babinkamtibmas Aipda JS Purba, Para Lurah/Pangulu, Para Wasit dan Peserta Pertandingan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Darlijon Purba mengungkapkan kegiatan turnamen Volly ini dibuka secara langsung oleh Bapak Camat, Babinsa berpesan agar peserta lomba menjunjung tinggi serta mengutamakan sportifitas. "Kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silahturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral, kegiatan turnamen Volly ini selain dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volly di wilayah Kecamatan Raya sekaligus untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga volly.

"Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerja sama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegaiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman," pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved