Breaking News

Pendampingan Vaksin Di Puskesmas Kesatria Kepada Masyarakat Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dengan dilaksanakannya serbuan vaksinasi kepada warga masyarakat diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Supriadin turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksankan kegiatan pendampingan Vaksinasi Dosis l, ll dan lll Booster untuk anak-anak, Masyarakat umum dan Lansia dalam rangka agar tercapainya masyarakat yang sehat terhindar dari Covid 19 serta selalu menghimbau Masyarakat untuk mematuhi Prokes serta dengan memberi himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Kesatria Jalan Justin Sihombing Kelurahan Siopat Suhu Kecamaan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Rabu (03/08/2022).

Dalam rangka Pendampingan Vaksinasi serta pencarian warga Siantar timur yang belum vaksinasi boster di wilayah binaan, pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Supriadin pada pelaskanaan pendampingan proses pelaksanaan Vaksinasi untuk masyarakat diwilayah binaan tersebut, Babinsa Serma Irwansyah dengan melakukan pengawasan dan monitoring para peserta vaksin untuk mengikuti seluruh aturan dan tahapan dalam rangka mencegah terjadinya kerumunan. Serbuan vaksinasi diberikan kepada Masyarakat binaan.

Ditempat terpisah Danramil 02/Siantar Timur menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi diberikan dalam rangka percepatan herd immunity masyarakat umum. Demi kelancaran pelaksanaan ini, kata Danramil, semua peserta wajib mengikuti rangkaian dan tahapan penyuntikan Vaksin Covid-19 seperti Registrasi calon, Pemeriksaan kesehatan, penyuntikan Vaksin Covid-19 dan pengecekan hasil setelah disuntik vaksin. ”Pelaksanaan penyuntikan Vaksin kepada masyarakat untuk mencegah dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Virus Corona dengan harapan dapat memutus serta mencegah penularan Virus Covid-19,” pungkas Danramil.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN